J.A.R.A.K bukan Ce I En Te A lho yaa !

Sulitku memahami jarak
jarak juga berarti terpisah bukan ?
ya ya ya ! aku benci jarak
membuatku limbung
saat orang orang yang aku sayangi satu per satu sudah atau bahkan akan berjauhan dariku
saat semua orang orang yang aku sayangi sudah atau akan meninggalkanku
ya, AKU TAKUT !
Aku takut akan merindukan mereka
Aku takut akan sulit bertemu mereka
Aku takut mereka akan melupakanku
Aku takut aku tak akan bisa memeluk mereka
Aku takut aku akan kesepian
Aku takut kehilangan semangat yang biasa mereka berikan
Aku takut tak akan lagi bisa berbagi suka duka
Aku takut aku melewatkan satu cerita bersama
Aku takut melupakan mereka
Aku takut melupakan wajah mereka
Aku takut.. takut dan takut..

Ya memang media komunikasi sekarang canggih !
bisa lewat Surat menyurat, SMS, Telepon, Facebook, Twitter, Plurk, Messenger, Webcam
dan entah apalagi..
Tapi apa arti kata KANGEN apabila raga tak dapat bertemu ?!
Itu hanya sebatas kata kata..
Ya, hanya kata kata
Bisa saja hanya bualan saja bukan ?
Terlalu apatis memang..
Terkadang saat orang mengatakan “Aku Kangen, Aku Rindu” padaku, hanya ada dua hal yang terlintas
Mereka benar benar merindukanku atau hanya sebatas kata kata untuk membuatku tenang !!
Ya Tuhan seandainya pintu kemana saja benar benar ada
tak hanya dapat aku tatap dalam layar kaca (Red:Doraemon!)
Kartun terkadang membuatku benar benar gila..
bila benar aku memiliku pintu kemana saja.. Akan kutemui mereka setiap aku RINDU
Oh, Tuhan.. maafkan aku berkhayal lagi -___-

Aku hanya selalu berdoa, semoga takdirku membawaku ke kota dimana ada salah satu diantara mereka
itu saja, nggak muluk muluk kan Tuhan ?
*berdoa mulai*

Yang pasti aku akan merindukan mereka yang aku sayangi bila jarak memisahkan kita
mungkin aku hanya akan bisa menatap foto foto mereka sementara masih ada jarak yang membentang..
Dan aku yakin akan tetap bisa bertemu mereka
entah aku yang akan memakai pintu kemana saja atau mereka yang menemuiku dengan pintu kemana saja *lagi lagi berkhayal😦

*In My Room, Lil Bit GALAU !
Hello Jakarta, Surabaya, Medan, Pomala, Bali, Maluku Utara, Papua Barat. Sabang sampai Merauke dah -____-

August 30th 2010 saat menyadari akan terpisah dan sudah terpisah jauh dari orang yang aku sayangi..


Leave a Reply

