Destiny

Aku dan kamu bermain-main dengan hati kita

Sengaja kutanam pesanmu dalam benakku Agar tak terlalu jauh jatuh dalam pelukmu

Entah..

Aku, Kamu, kita mungkin menikmatinya

Ketika setiap sentuhan, kecupan tercipta

Apakah rasa itu tetap tak ada ?

Entah..

Aku pun tak tahu apa yang ku inginkan dari yang sedang kita tapaki

Dan aku tak tahu tentang yang kau inginkan

Apakah kita punya tujuan ?

Apakah tujuan kita sama ?

Bagaimana kalau kita akhiri saja ?

Hanya saja aku takut menjauh darimu

Hanya saja aku juga takut terlalu dekat Dekat denganmu

Dengan hatimu..


Leave a Reply

