Ini Caraku Mencintaimu

Sayangku, aku tentu mencintaimu dan kau pasti tahu itu

Tak perlu ada ragu, kesetiaanku tak lekang oleh waktu

Kita akan selalu menyatu, selamanya

Dalam cinta kita

Abadi…

-Love-

Rissa

Aku masih berbaring di peraduanku, kututup diary-ku. Selesai aku menulis puisi ini untuk dirinya. Ah, aku sangat mencintai kekasihku. Aku mencintainya tanpa “karena”. Aku sadar, tak ada manusia sempurna. Aku mencintai kelebihan dan kekurangannya. Arman, nama lelaki itu, yang membuatku tergila-gila. Dia, kekasihku yang selalu kupuja.

~cring

Blackberry Messanger-ku berbunyi

Arman Syahputra :

“Nanti jadi kan beb ?”

“aku jemput kamu jam 9 di rumah”

Harrisa Apriliyani :

“iya sayang, aku siap-siap ya”

“see you soon”

“hugnkiss”

***

Kami akan menikmati liburan akhir pekan ini ke puncak. Sudah bisa dibayangkan seperti apa padatnya jalanan. Kutatap wajah kekasihku yang sesekali terlihat kesal dan gusar karena jalanan yang macet. Ya Tuhan, di terlihat lebih tampan saat marah !

Kami menghabiskan waktu bermesraan, makan, dan berkunjung ke kebun strawberry. Waktupun terasa cepat, sudah menunjukkan pukul 7 malam. Hari yang benar benar indah. Kami segera bergegas pulang.

“Makasih ya sayang untuk hari ini, mau nemenin aku seharian” aku kecup pipi Arman, noda gincu merahku melekat disana.

“iya beb, apapun akan kulakukan untukmu” Arman balas mencium keningku.

“Aduh, kenapa ini rem-nya ? Kok nggak bisa ? Sepertinya blong !! ” Arman mulai panik.

“Tenang sayang, kita akan segera bersama selamanya. Kamu pikir aku tak tahu yang kamu lakukan di belakangku dengan Maya sahabatku ?! Aku tahu kamu berselingkuh dengannya, Maya sudah mengakuinya. Bahkan kemarin aku mendapatimu bermesraan dengannya. Dan hari ini kuputuskan memotong selang rem mobil ini. Kita akan bahagia disana sayang, aku tak rela kamu meninggalkanku dan memilih Maya !” Aku terkekeh.

“Kamu sudah gila !” pekik Arman

Mobil yang kami tumpangi tak dapat dikendalikan lagi, sampai akhirnya Arman membanting setir dan mobil terperosok ke jurang. Meledak, dan semua tiba-tiba menjadi gelap.

@me_gaa


Leave a Reply

