Cinta, aku mau kamu meninggalkannya

Dimana kamu, sayang? Saat aku begitu rindu.
Ah, aku lupa!
Kau pasti sedang bersenda gurau dengan kekasihmu
Lalu sesekali menengok ke ponselmu
Dan mungkin itu aku, yang sedang mengirim rindu kepadamu

Sering kali aku berlomba dengan jarak
Berharap dapat pelukanmu
Sesampai disana yang kulihat kekasihmu sedang memelukmu
Kubiarkan dia puas memelukmu, sampai puas, lepas
Aku menunggumu dengan cemas, di bawah pohon jambu
Berteduh dari sengatan panas cemburu

Detik, demi detik jarum jam
Desir, demi desir nadi
Semoga kesabaran memberiku kesempatan
Memelukmu, tanpa ada seorangpun mengganggu
Mengusap pipimu, menghapus bekas gincu kekasihmu, dan kenangannya dari ingatanmu

Kembalilah padaku, sayang
Jika kekasihmu tak mampu bahagiakanmu
Aku takkan pernah rela, tinggalkanmu

Cinta.. aku mau kamu meninggalkannya saja

~Gege


Leave a Reply

