Jiwaku hilang

Ragaku ada dalam pelukannya, entah jiwaku~

***

Malam ini, Room 1778 Marina Bay Sands Hotel Singapore..

“Kamu hebat!! Sedikit lagi…” Katanya.

Aku tersenyum datar, peluhku berjatuhan.

Dia puas, aku muak.

Ya, aku muak pada tiap lenguhan lelaki itu.

Kupakai lagi setelan kemejaku, meninggalkannya tersenyum puas dalam tidurnya.

“Cih!”

***

Setahun lalu, Kemang..

“Kamu terlalu baik buat aku Rin..” Irwan memelukku

“Tapi.. “

Aku tak dapat berkata-kata lagi, bibirnya menyergap bibirku.

Hening panjang, aku menenggelamkan tangisku dalam dekapannya

***

Seminggu setelah kepergiannya..

Sepucuk surat kutemukan di depan pintu rumahku.

The Wedding

Irwan Anggara Pratama

                 &

Anissa Pratiwie

“Bangsattt!!”

***

Jiwaku hilang bersamanya semenjak dia meninggalkanku.

Aku memilih untuk tidak menjadi wanita baik lagi.


12 thoughts on “Jiwaku hilang

Leave a Reply

