Ada apa dengan, Budi?

Kebahagiaannya adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan~

***

Setahun bersama, beberapa hari ini terasa hambar.
Setiap ingin kupeluk, dia bersikap dingin.
Setiap ingin kucium, dia selalu berusaha menghindar.

Ada apa dengan, Budi?

***

“Kita putus saja ya” Akhirnya kata-kata itu keluar dari bibirnya.

“Maksudmu?” Aku mencoba tenang.

“Iya, kita putus, aku jauh lebih bahagia bila tak menjadi pacarmu lagi”

*Njrrrritttttt!!* Aku mengumpat dalam hati.

“Ani.. Mengertilah, Aku akan lebih bahagia bila menjadi suamimu, bukan pacarmu. Oh iya selamat ulang tahun sayang!” Dia mengeluarkan kotak cincin dari sakunya, lalu memberi aba-aba.

4 orang mengenakan kostum badut mendekat ke meja kami membawakan lagu Bruno mars-Marry You.

Aku pingsan, entah karena badut atau hadiah Budi.


6 thoughts on “Ada apa dengan, Budi?

Leave a Reply

