Tulisan tentangmu

Kau adalah tulisan.
Yang digoreskan Tuhan di telapak tanganku.
Ketika matahari telah terbenam.
Kita ditakdirkan bertemu.
Menyembunyikan cinta yang rahasia di balik lampu-lampu kota.
Menyembunyikan rindu dibalik deru roda yang menggilas jalanan.

Sungguh, aku ingin mendekapmu malam ini.
Hingga rindu yang lama kupendam remuk tak bersisa.
Sungguh, aku ingin menciummu malam ini.
Agar aku akhirnya paham apa yang akan aku rindukan saat kau jauh dariku nanti.

Kau adalah tulisan.
Yang digoreskan Tuhan di telapak tanganku.
Aku hanya bisa terdiam, memandangmu.
Merahasiakan apa yang seharusnya dirahasiakan.
Lalu bersiap untuk kehilanganmu.
Sekarang, esok, lusa, kapan saja.

Entah…

Jika kelak kita dituliskan takdir untuk berpisah.
Kau hanya perlu mengingat satu hal tentangku : Sayang, cinta untukmu tak mengenal akhir, dan tak akan pernah menemukan tepinya.

Ps : Gege, wo xiang nian ni


Leave a Reply

