Entah, ini apa namanya

Aku tak pernah tahu, dan tak pernah sengaja.

Entah, ini apa namanya?

***

Yang aku tahu, aku nyaman menatap matamu, menatap senyumanmu

Yang aku tahu, aku merasakan dadaku berdegup sepuluh kali lebih kencang saat kau menggenggam jemariku yang membeku

Yang aku tahu, badanku bergetar hebat saat tak sengaja bibirmu menyentuh pipiku, meskipun kamu tak akan pernah tahu

Yang aku tahu, aku sungguh ingin memelukmu erat, dan tak mau kulepaskan, tapi aku masih takut

Yang aku tahu, aku suka saat akhirnya bisa merasakan debar dadamu ketika kita saling berdekatan

Yang aku tahu, waktu begitu cepat berputar saat bersamamu, dan jarak jalanan yang begitu jauh menjadi sangat dekat

Yang aku tahu, ada yang hilang saat kamu tak ada di sampingku

Yang aku tahu, aku sungguh merindukanmu, malam ini dan malam-malam setelah ini

Yang aku tahu, aku tak pedulikan apapun, meski akan ada sakit di depan mataku, menungguku

Yang aku tahu, aku tak paham apa yang ada dalam hati dan pikiranmu, tak ada aku disana

***

Entah, ini apa namanya?

Tolong beri tahu aku..


One thought on “Entah, ini apa namanya

Leave a Reply

