Aku tak ingat benar, jalan-jalan yang kita lalui

Aku tak ingat benar, jalan-jalan yang kita lalui.

Saat itu, aku sedang tersesat, berada di sebuah kota asing.

Aku ikut kemana kau bawa pergi ragaku.

Di sepanjang jalan, matahari tersenyum malu-malu.
Menatapku yang takut tapi mau, hampir memelukmu.

Aku tak ingat benar, jalan-jalan yang kita lalui.

Yang aku ingat saat itu, aku belum puas menikmati saat-saat berdua denganmu.

Kurasa bumi berputar sepuluh kali lebih cepat. Hingga saat bersamamu terasa begitu singkat.

Dan aku harus kembali mulai belajar merindukanmu (lagi).

Aku tak ingat benar, jalan-jalan yang kita lalui.

Yang aku ingat bersama dirimu, aku tenang.

Aku tak perlu takut hilang di tengah keramaian.

Bersamamu, aku menemukan pegangan. Bagi jiwaku yang sedikit terguncang.

Aku tak ingat benar, jalan-jalan yang kita lalui.

Yang aku ingat, genggaman tanganmu menghangatkan jemariku dan hatiku yang telah beku.

Setiap sentuhanmu, membuat debar-debar menyusupi nadiku.

Kecupmu membuat jantungku berkerja lebih berat sepuluh kali.

Aku tak ingat benar, jalan-jalan yang kita lalui.

Seingatku, saat ini aku sedang sangat merindukanmu..

~gege™


One thought on “Aku tak ingat benar, jalan-jalan yang kita lalui

  1. Aku tak ingat benar jalan-jalan yang kita lalui
    Angin semilir, kaki-kaki berlari, dan harummu menghantui
    Aku tak ingat benar jalan-jalan yang kita lalui
    Motor melaju, erat dekapanku, dan senyummu sepanjang waktu
    Aku tak ingat benar jalan-jalan yang kita lalui
    Dimsum favoritmu, hape di genggamanmu, dan hangat dekap lenganmu
    Aku tak ingat benar jalan-jalan yang kita lalui
    Ahh, seandainya saja aku bisa mengingat itu
    Akan kupetakan dan kujejakkan langkah-langkahku disana, saat kamu tak bersamaku
    Aku tak ingat benar jalan-jalan yang kita lalui
    Yang aku tahu, aku rindu kamu

    nice one, mega ^____^

Leave a Reply

