it’s been a year..

this conversation..

“Selamat ulang tahun ya kamu”

“Makasih mas..”

“Kamu mau kado apa? Aku gak punya apa-apa”

“Hati kamu aja, piye?”

“……..”

***

i was so happy. you’re my fave gift on my birthday.

aku masih mengingat saat kamu membisikkan ucapan ulang tahun buatku.

aku masih mengingat saat kita melepas kacamata 3D kita.

aku masih mengingat aroma parfummu. CK Crave for men.

aku masih mengingat caramu menggenggam tanganku.

aku masih mengingat pertama kali aku bebas memelukmu.

terima kasih sudah pernah menjadi hadiah terbaik buat aku.

***

sekarang..

kita seperti dua orang asing yang berniat saling melupakan.

sebenarnya aku, orang yang paling berniat melupakan kamu.

karena kamu sudah melupakan aku terlebih dahulu.

tidak ada penyesalan, meskipun saat aku kehilangan kamu berarti kehilangan dua kali.

kehilangan teman terbaikku untuk berbagi,

dan kehilangan orang yang paling aku cintai.

aku harus tetap bahagia..😀

***

this love, you, us, no longer the same~


Leave a Reply

