Maliq & D’Essential dan Kamu

Kemarin, Hari Sabtu tanggal 14 September 2013, saya meluangkan waktu saya untuk menonton DentinCharity 2013 yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Gigi Unisulla Semarang. Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah karena Maliq & D’Essential menjadi salah satu pengisi acaranya.

Ya, saya termasuk penggemar Maliq & D’Essential band, sudah jatuh cinta dengan band itu sejak single pertama mereka “Untittled” (2005). Lagu mereka sangat cocok di telinga saya, dan cocok untuk mood booster ketika saya kurang bersemangat. Penampilan live mereka tidak kalah luar biasanya, dan sangat kompak sekali. Jadi ceritanya, setiap mereka manggung di kota saya (red: Semarang), saya selalu meluangkan waktu untuk menikmati show mereka.

 

Nah, hari Sabtu kemarin itu penampilan Maliq & D’Essential ada yang berbeda. Malam itu mereka tampil tanpa Mbak Indah, vocalist wanita Maliq & D’Essential yang berhalangan hadir karena kabarnya sedang sakit dan mengalami masalah pada suaranya. Saya tahu, Angga dan kawan-kawan Maliq & D’essential sudah memberikan penampilan yang sebaik-baiknya malam itu. Buktinya kami semua penonton ikut sing along dan berjoget mengikuti tiap hentakan lagu-lagu Maliq & D’Essential. Tapi tanpa kehadiran Mbak Indah, tetap saja ada ruang yang kurang dan kosong walaupun penampilan mereka masih tetap keren.

 

Saya jadi berfikir, Maliq & D’Essential kemarin malam itu seperti saya yang tanpa kamu. Saya masih bisa menjalani hidup saya tanpa kamu dengan sangat baik dan keren, tetapi kurang sempurna dan masih terasa kosong tanpa kehadiran kamu🙂

 

 

Image

 

 

 

PS: dengan atau tanpa kamu, cita-cita saya kalau menikah nantinya, ingin mengundang Maliq & D’Essential #ceritanyahorangkaya. Tapi kapan? HA HA HA HA. 


2 thoughts on “Maliq & D’Essential dan Kamu

Leave a Reply

